Friday 17 April 2015

PT. KAI Siapkan 17 Ribu Tiket Buat Mudik Lebaran 2015

Leave a Comment
Purwokerto: Jelang Musim Mudik Lebaran 2015, warga mulai berburu tiket kereta api. Menyikapi hal itu, PT KAI telah menyiapkan 17 ribu tiket perjalanan setiap harinya.

"Saat musim lebaran nanti, PT KAI telah menyiapkan 17 ribu tiket setiap harinya," ujar Humas PT KAI Daop 5 Purwokerto Surono, Minggu (12/4/2015).

Sambung Surono, pemesanan tiket untuk Musim Mudik Lebaran 2015 telah dibuka. Untuk jadwal kereta, masih dengan pemesanan tiket reguler. Sementara untuk tiket tambahan, belum dibuka.

Diketahui warga mulai memesan tiket ke kampung halaman, seperti di Stasiun Purwokerto, Jawa Tengah. Mereka tidak hanya memesan secara manual, tapi juga memesan tiket secara online. Selain tiket keberangkatan, mereka juga memesan tiket untuk waktu pulang.

Salah satu warga Purworejo, Dariman mengaku telah memesan tiket sejak dini karena takut kehabisan tiket dan tidak bisa satu gerbong dengan keluarganya.

Saat Musim Mudik Lebaran 2015 nanti, PT KAI akan mengoperasikan 25 kereta api tujuan Jakarta dan sembilan kereta api tujuan Bandung.

Hingga kini diketahui, pemesanan tiket telah mencapai 40 persen dari total tiket yang disiapkan. Diperkirakan puncak mudik berlangsung pada H-5 Lebaran.

If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment

ADS