Saturday 28 March 2015

Selamat Jalan Olga

Leave a Comment
Olga Syahputra atau bernama asli Yoga Syahputra (lahir di Jakarta, 8 Februari 1983 – meninggal di Singapura, 27 Maret 2015 pada umur 32 tahun) Olga adalah aktor, presenter sekaligus komedian Indonesia. Setelah sekian lama dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura, kakak kandung Billy itu dikabarkan meninggal pada Jumat sore 27 Maret 2015. Konfirmasi meninggalnya Olga langsung disampaikan oleh manajer Billy, Marya saat dihubungi VIVA.co.id. "Iya benar (meninggal), selebihnya tolong hubungi manajer Olga," kata Marya.

Kabar meninggalnya komedian yang sempat mengeluarkan single "Hancur Hatiku" itu juga disampaikan manajer Ruben Onsu, Oja, kerabat dekat Olga. Seperti diketahui, pada awal 2014, Olga kembali masuk rumah sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, setelah pingsan saat mengisi sebuah acara di salah satu televisi swasta. Menurut ahli syaraf RSPI Rubiana, Olga menderita meningitis atau radang selaput otak. Penyakit Olga, kata dia, bermula dari kondisi tubuh yang terlalu lelah bekerja.

Olga Syahputra
 Ribuan warga yang memadati Tempat Pemakaman Umum (TPU) Malaka, Jakarta Timur, membuat ambulans yang membawa jenazah komedian Olga Syahputra kesulitan masuk ke area TPU. Jenazah tiba pukul 12.22 WIB. Tidak mudah bagi ambulans untuk menerobos lautan manusia yang sudah memadati area dan pintu masuk TPU. Banyak warga, kerabat mauun fans olga yang datang dan berdesak-desakan di area pemakaman karena ingin melihat untuk terakhir kalinya jenazah Olga Syahputra.

Guna menghalau kerumunan warga, 2 mobil patwal milik Ditlantas Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengawal ambulans. Tapi tetap saja ambulans sulit masuk TPU. Setelah hampir 30 menit, ambulans akhirnya bisa mendekati pintu masuk TPU Malaka.

Tapi kesulitan tak berhenti disitu. Kerumunan warga yang telah menutupi gerbang TPU Malaka, membuat petugas polisi yang dibantu warga harus bekerja keras lagi meminta warga mundur agar ambulans dapat masuk mendekati lokasi pemakaman.

Setelah berhasil masuk, warga tetap memaksa mendekat ke ambulans. Sambil memegang ponsel masing-masing, warga terus mengikuti jenazah Olga hingga ke liang lahat.

TPU Malaka

sumber :
VIVA.co.id
Liputan6.com
If You Enjoyed This, Take 5 Seconds To Share It

0 komentar:

Post a Comment

ADS